Jumat, 10 Oktober 2014

Terima Jasa Konveksi Toga Wisuda

http://desain.rumahjahit.com/ 
http://bikintogawisuda.blogspot.com/

Kami Rumahjahit.com menyediakan jasa konveksi untuk toga wisuda beserta perlengkapan lainnya, kami sudah lama berpengalaman di bidang konveksi kurang lebih selama 9 tahun. Kami memiliki banyak konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kami juga memiliki desain toga wisuda yang lebih menarik dibandingkan dengan toga wisuda di tempat konveksi lain. kami tidak hanya membuat toga wisuda untuk S1 saja namun kami juga membuat toga wisuda untuk S2, selain itu kami juga menerima pesanan untuk toga wisuda anak-anak.

Jubah wisuda kami terbuat dari bahan sateen dan bestway, sehingga nyaman untuk di gunakan, harga dari toga wisuda kami pun relatif murah, tergantung dari rumitnya desain serta kualitas bahan.

Kami selalu mengutamakan kenyaman konsumen kami, jadi anda tidak perlu khawatir tentang hasil akhir dari toga wisuda anda, karena pasti akan sangat memuaskan. Untuk pemesanan anda bisa melakukannya via online dengan mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar